Tentang Kami

Syalom Saudara dan Saudariku,

Tuhan begitu melimpah KasihNYA terutama bagi anak-anakNYA yaitu saudara dan saudari. Karena begitu besar KasihNYA Dia ingin kita selalu menerima berkatNYA dari hari ke hari. BerkatNYA yang terutama adalah FirmanNYA senantiasa ditambah-tambahkanNYA di dalam kita. Sehingga kita memiliki Pikiran Kristus seperti yang Paulus, rasul yang terkasih kita katakan. Banyak sekali tulisan-tulisannya yang diilhami oleh Roh Kudus memberikan pengertian demi pengertian kepada kita.

Efesus 4:11-13

” Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi (menyempurnakan – KJV) orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh (manusia sempurna – KJV), dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, “

Ke-5 jawatan adalah seperti tangan kita. Tidak ada tubuh tanpa tangan kecuali  tubuh yang cacat. Selama tubuh ada maka fungsi tangan tetap ada.  Tidak ada gereja yang tanpa ke-5 jawatan kecuali gereja cacat atau palsu. Tangan berfungsi untuk memasukkan makanan melalui mulut, membersihkan badan setiap saat, melindungi semua anggota tubuh jika ada benda-benda atau binatang yang akan melukai tubuh kita, dan melakukan segala sesuatu yang diperintahkan otak yang semuanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Dalam forum ini perkenankanlah kami sharing tentang KuasaNya yang sangat Luar Biasa, CiptaanNya yang sangat Kaya dan Indah, RancanganNya yang sangat tidak dapat diselami dan yang semuanya adalah untuk menyatakan KasihNya yang begitu Besar bagi MempelaiNya, dalam sisi pandang ilmu pengetahuan. Tapi ingat! Ilmu Pengetahuan bukan untuk membuktikan keberadaan Tuhan tapi membuktikan bahwa Tuhan kita Yesus Kristus lah yang menciptakan ilmu pengetahuan karena tidak bertentangan dengan FirmanNya.  

Albert Einstein memberikan iman kepada Harry Truman Presiden AS ke-33 untuk menyatakan kekuatan ledakan bom nuklir di negara Jepang daerah “Rising SUN” untuk memberikan kemenangan pada Perang Dunia ke-2. Bom Nuklir itu memakai Unsur Uranium yang memiliki isotop-isotop diantaranya U-238. Bom itu ada karena Einstein menemukan rumus E=MC2   ,

William Branham memberikan iman kepada Orang Benar ‘TRUE MAN’ pada tahun 19 33 untuk menyatakan kuasa pesan akhir jaman di sungai OHIO (dilafalkan O-Ha-Yo,selamat pagi dalam bahasa jepang) daerah “Rising SON” menjelang kedatangan Kristus yang ke-2. Kuasa itu harus diawali dengan rumus Kisah Para Rasul 2:38. Sehingga kita layak menerima E=MC2   

  • E  =  Eternal life / Kehidupan kekal  
  • M =  Maturity / Kedewasaan penuh
  • C  =  Christ / Kristus                   

Matius 5:48
      ” Karena itu haruslah kamu sempurna, sama  seperti Bapamu yang di sorga adalah sempurna. “

Kata “kedewasaan penuh” dalam Efesus 4:13 diatas dan “sempurna” dalam matius 5:48 tersebut berasal dari kata yunani “teleios”  atau “MATURE”. Maturity atau kedewasaan penuh tidak ada dalam perjanjian lama. Jadi Kehidupan Kekal adalah Kedewasaan Penuh menjelang kedatangan Kristus yang ke-2.

Dan seperti Efesus 4 diatas katakan, dibutuhkan 5 jawatan untuk menyempurnakan/mendewasakan kita khususnya nabi, bukan oleh pemikirannya tapi Tuhan yang memberikan Pesan KebenaranNYA yang harus disampaikan melalui mulut bibir nabiNYA kepada umat kepilihanNYA pada setiap jamannya.  

 

wmb_indAmos 3:7

” Sungguh, Tuhan Allah tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi. “ 

Wahyu 10:7

” Tetapi pada waktu bunyi sangkakala (suara – KJV) dari malaikat yang ketujuh, yaitu apabila ia meniup sangkakalanya (menyatakan suaranya – KJV), maka akan genaplah keputusan rahasia (misteri – KJV) Allah, seperti yang telah Ia beritakan kepada  hamba-hamba-Nya, yaitu para nabi ” 

“Itu semua harus sejalan dengan firman.Terkadang saudara harus berdiri sendiri, tapi tetap berdiri disana. Itu benar. Jadilah teguh. Tetaplah berdiri dengan firman. Tidak masalah apapun yang orang lain katakan, tetaplah disana. Iman (Faith) tidak pernah menyangkal terhadap kebenaran Firman, namun tetap memegangnya seaneh apapun kelihatannya. Iman berpegang teguh kepada kebenaran Firman.”

-William Marrion Branham, ‘Perseverance'(ketekunan)
YEHEZKIEL 2:5
“Dan baik mereka mendengarkan atau tidak – sebab mereka adalah kaum pemberontak – mereka akan mengetahui bahwa seorang nabi ada di tengah-tengah mereka.”

“Tuhan, jika ada sedikit saja keraguan di dalam hatiku, Engkau ampuni saya saat ini. Jika ada sesuatu hal yang saya perbuat atau yang saya katakan salah, Engkau ampuni saya. Biarkan saya masuk ke dalam apa itu kebenaran. Dan Bapa, saya tahu FirmanMu adalah Kebenaran, dan saya berusaha untuk tetap di dalam Firman…saya tahu itulah Kebenaran, saya menunggu untuk
sampai kesana, Tuhan. Saya berpegangan pada sauh yang tertambat di Batu Karang.  Segala badai melontarkan saya kian kemari , tetapi sauh ku tetap tertambat. Yang adalah di dalam Kristus dan FirmanNya. Saya percaya FirmanMu adalah Kebenaran. Tolonglah saya, Tuhan, untuk tidak berkompromi sedikitpun terhadapnya, namun tetap terus dengan kasih ilahi, lengan-lengan ku akan merangkul semua orang, semua bangsa, semua ras, semua kepercayaan, semua denominasi; menarik mereka kepada Batu Karang.”
 
–William M. Branham, 13 Nopember, 1960