Oleh: iwanpat777 | 14 Maret 2009

Buah Sulung

 
Suatu wawasan yang sangat mengagumkan dari peradaban lama sekarang sudah dibuktikan dengan penyelidikan modern, bidang Nutrisi Sains.   
Mereka menunjukkan dimana dahulu dikemukakan sebuah doktrin yaitu “Doktrin Tanda Alamiah” adalah benar-benar ajaib.    
Kita tahu bahwa semua buah mempunyai kandungan yang berpola-pola yang menyusun ‘Organ Tubuh atau Fungsi Psikologi’ dan dimana “pola-pola” itu berlaku sebagai sinyalemen atau pertanda bagi seseorang yang memakannya.   
Disini ada beberapa contoh Tanda-Tanda dari Buah-buahan;   
 
fruits2

Sebuah wortel yang terpotong terlihat seperti mata manusia.  Pupil, selaput mata dan garis-garis radiasinya terlihat seperti mata manusia dan ilmu pengetahuan
menyatakan bahwa wortel sangat berguna untuk meningkatkan aliran darah dan fungsi mata.

 

 

Sebuah tomat mempunyai empat ruangan/bilik dan warnanya merah. Jantung kita merah dan punya empat bilik. Semua penelitian menunjukkan bahwa tomat adalah makanan untuk jantung sehat dan darah kita.

 

 

Buah zaitun membantu kesehatan dan fungsi ovarium/indung telur.

 

Jeruk grape, jeruk citrus dan jeruk-jeruk lainnya nampak seperti kelenjar susu wanita dan sebenarnya memang membantu kesehatan buah dada dan pergerakan keluar masuk kelenjar getah bening dalam buah dada.

 

Bawang terlihat seperti sel-sel tubuh. Penelitian jaman ini menunjukkan bahwa bawang membantu membersihkan materi-materi yang tidak terpakai dalam seluruh sel-sel tubuh kita. Bahkan mereka memproduksi air mata sehingga dapat membersihkan lapisan epitelial mata.

 

Terong, alpukat dan pir memberikan kesehatan dan berfungsinya rahim dan leher rahim wanita. Bentuk buah-buah itu memang seperti organ tubuh wanita. Penelitian jaman ini menunjukkan bahwa ketika wanita memakan 1 buah alpukat setiap minggu, itu sangat menyeimbangkan hormon-hormon, membuang berat kelahiran yang tidak diinginkan dan mencegah kanker rahim. Dan apakah ini luar biasanya? Dibutuhkan 9 bulan tepat untuk menumbuhkan buah alpukat dari sejak ditanam sampai buah dituai. Ada 14.000 fotolisasi kimiawi unsur-unsur pokok nutrisinya di dalam setiap buahnya (ilmu pengetahuan modern hanya mempelajari 141 unsur buah itu dan sudah menamainya)

 

Buah ara penuh dengan biji-bijian dan menggantung berpasangan pada saat pertumbuhannya.
Buah ara meningkatkan ‘penggumpalan’ sperma laki-laki dan meningkatkan jumlah sperma agar tidak terjadi kemandulan.

 

Ubi tampak seperti pankreas/kelenjar ludah perut dan sebenarnya menyeimbangkan indeks glycemis diabetes.

 

 

 

Anggur menggantung dalam sebuah kerumunan/tandan yang terlihat seperti bentuk
jantung. Setiap buah anggur terlihat seperti sebuah sel darah dan semua penelitian jaman ini menunjukkan bahwa anggur juga merupakan makanan yang sangat vital bagi 
jantung dan darah.

 

 

Sebuah walnut semacam kenari nampak seperti sebuah otak yang kecil, otak kiri dan otak kanan, cerebrum atas dan cerebelum bawah. Bahkan kerutan-kerutannya atau
lapisan-lapisannya seperti neo-korteks. Kita tahu sekarang bahwa walnut membantu perkembangan lebh dari 3 lusin pemancar neuron ke fungsi otak. 

Kacang merah kenyataannya menyembuhkan dan membantu memelihara fungsi ginjal dan
tentu saja bentuknya seperti ginjal karena di negara barat namanya kidney bean.

 

Seledri, bok choy, rhubarb semacam kelembak dan lainnya menyerupai tulang.
Makanan yang terkandung dalamnya memberikan kekuatan tulang. Tulang terdiri dari 23% sodium dan makanan ini mempunyai 23% sodium. Jika anda tidak mempunyai cukup sodium di dalam menu kita, tubuh akan mengambil sodium dari tulang, sehingga membuat
tulang rapuh. Makanan-makanan itu mengisi kembali sodium  dalam struktur tulang yang dibutuhkan tubuh.

1 Korintus 15:23 “…Kristus sebagai buah sulung…”

Karena Dia adalah Buah sulung yang terlebih dahulu matang maka jika kita menempatkan Buah Sulung” sebagai menu makanan kita setiap hari maka ‘Buah’ itu akan menyehatkan seluruh tubuh dan memelihara semua fungsi ‘organ-organ tubuh’ karena bentuknya seperti TUBUH KITA.jesus-onthe-cross

Dan jaman ini Tuhan menyatakan diriNya sekali lagi dalam diri seorang anak manusia. The Son of Man came into a son of man.  Dan dia menjadi buah sulung untuk kita makan sehingga tubuh kita menjadi sempurna.

 

Jadi apakah yang menyehatkan dan menyempurnakan organ-organ tubuh kita? Makanan.  Bukan karena kita fitness, mandi sehat atau berolahraga. Walaupun itu baik tapi terutama adalah makanan yang kita makan. Bukan karena berbuat baik, melakukan mujizat, mengusir setan demi nama Yesus, menyembuhkan orang sakit TAPI  “percaya” / “makan” FirmanNya.

Ini adalah pralambang bahwa minuman anggur/wine tidak pernah busuk, semakin lama semakin enak, sedangkan jus anggur akan busuk dalam beberapa hari.  Itu sebabnya Tuhan memakai anggur wine sebagai lambang darahNya dan karena tidak akan busuk maka Dia tidak memberikan yang baru cukup sekali 2000 tahun yang lalu.

Tetapi makanan/firman/manna ingin Dia berikan baru dan segar pada setiap jamannya masing-masing. Alkitab katakan di Perjanjian Lama bahwa orang israel mengambil manna yang turun dari surga hanya boleh untuk satu hari saja, jangan disimpan (busuk) karena besok Tuhan berikan lagi yang fresh pada waktu mereka di padang gurun bersama Musa. Karena makanan dari denominasi sudah membusuk.  

Apakah saudara/i ku sudah mendapatkan  makanan fresh/segar atau Firman yang segar pada saat ini?Agar tubuh kita diubahkan menjadi sosok manusia sempurna dapatkan makanan itu.

Tuhan Yesus memberkati.


Tanggapan

  1. great job mas . . . God Bless You Richly
    aku baru nemu nih website. . . .


Tinggalkan komentar

Kategori