Oleh: iwanpat777 | 26 Maret 2009

Betapa Kecilnya Kita Di Hadapan Tuhan!

Terkadang kita merasa betapa besar dan agungnya kita dibandingkan dengan sebagian orang ,
earth1

NAMUN masih ada sebagian orang yang melebihi kita ,
earth-vs-jupiter1

Dan…..
Dia Allah Tuhan kita yang sangat BESAR dan AGUNG dan yang TIDAK TERLIHAT mau merendahkan diri sebagai ANAK dan menjadi daging serupa dengan kita. Sehingga kita dapat melihat-NYA.
Yohanes 8:12
          “…Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.”
earth-vs-sun1

JOB 9:9
   “Which maketh Arcturus, Orion, and Pleiades, and the chambers of the south.”
AYUB 9:1-9
   “Tetapi Ayub menjawab: “Sungguh, aku tahu, bahwa demikianlah halnya, masakan manusia benar di hadapan Allah? Jikalau ia ingin berpekara dengan Allah satu dari seribu kali tidak dapat membantah-Nya. Allah itu bijak dan kuat, siapakah dapat berkeras melawan Dia, dan tetap selamat? Dialah yang memindahkan gunung-gunung dengan tidak diketahui orang, yang membongkar-bangkirkannya dalam murka-Nya; yang menggeserkan bumi dari tempatnya, sehingga tiangnya bergoyang-goyang; yang memberi perintah kepada matahari, sehingga tidak terbit, dan mengurung bintang-bintang dengan meterai; yang seorang diri membentangkan langit, dan melangkah di atas gelombang-gelombang laut; yang menjadikan bintang Biduk, bintang Belantik, bintang Kartika, dan gugusan-gugusan bintang Ruang Selatan;”
earth-vs-arcturus1

TETAPI…..

pada akhir jaman ini, DIA akan menyatakan dan menyingkapkan seluruh rahasia dan keagungan-NYA kepada gereja-NYA. Dimana Ayub dapat mengenal “Arcturus” pada masanya, tapi kepada kita di akhir jaman DIA berkenan menyatakan ‘Yang Lebih Lagi’ yang adalah ‘Kepenuhan Tuhan Yesus Kristus’ yang sesungguhnya- “ANTARES” { dilafalkan ‘ENTER’ dan ‘REST’ }, dan membawa kita sebagai mempelai-NYA masuk ke dalam PERISTIRAHATAN YANG KEKAL. Amin.
earth-vs-antares1

Tuhan Yesus memberkati.


Tinggalkan komentar

Kategori