Oleh: iwanpat777 | 2 Maret 2013

Siaran Radio Suara Kebenaran di Akhir Zaman

Shalom Saudara saudariku yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus.

Kami mengundang kita semua khususnya yang berada di area Bandung dan sekitarnya (Subang,Majalaya,Cianjur, Garut) untuk dapat mendengarkan serial kotbah dan pengajaran Suara Kebenaran di Akhir Jaman.

Yang akan disiarkan langsung melalui Radio Maestro di saluran FM92,5 atau streaming di radio.maestro.m3u.

Mulai hari Kamis tanggal 7 Maret pada pukul 7 malam 

dan seterusnya pada tanggal 14 , 21 , 28 Maret dan 4 , 11 , 18 April 2013. 

Yang akan disampaikan oleh Hamba Tuhan 

Saudara Itok Rumbayan

dari Yayasan Iman Rajawali Terbang

Pastikan Anda membuka saluran itu di waktu tersebut karena IMAN saudara dan saudari ku perlu di segarkan.

Dimana sebelum “DUNIA” masuk ke dalam PENGHAKIMAN atau Hari TUHAN yang Besar dan Dahsyat, TUHAN memeteraikan terlebih dahulu “UMATNYA” sebagai jaminan untuk masuk ke dalam PERJAMUAN KAWIN ANAK DOMBA.

Yohanes 11 : 9 – 10

9  (AV) Jesus answered, Are there not twelve hours in the day? If any man walk in the day, he stumbleth not, because he seeth the light of this world.

9  (TB) Jawab Yesus: “Bukankah ada dua belas jam dalam satu hari? Siapa yang berjalan pada siang hari, kakinya tidak terantuk, karena ia melihat terang dunia ini.

10  (AV) But if a man walk in the night, he stumbleth, because there is no light in him.

10  (TB) Tetapi jikalau seorang berjalan pada malam hari, kakinya terantuk, karena terang tidak ada di dalam dirinya.”

Matius 20 : 1 – 9

1  (AV) For the kingdom of heaven is like unto a man that is an householder, which went out early in the morning to hire labourers into his vineyard.

1  (TB) “Adapun hal Kerajaan Sorga sama seperti seorang tuan rumah yang pagi-pagi benar keluar mencari pekerja-pekerja untuk kebun anggurnya.

9  (AV) And when they came that were hired about the eleventh hour, they received every man a penny.

9  (TB) Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar.

Matius 16 : 3

3  (AV) And in the morning, It will be foul weather to day: for the sky is red and lowring. O ye hypocrites, ye can discern the face of the sky; but can ye not discern the signs of the times?

3  (TB) dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak.

Lukas 12 : 56

56  (AV) Ye hypocrites, ye can discern the face of the sky and of the earth; but how is it that ye do not discern this time?

56  (TB) Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini?

Saat ini adalah zaman akhir dimana SANG TUAN RUMAH akan memberikan upah kepada para pekerjaNYA yang adalah kita semua yang sudah bekerja di dalam pelayanan kita masing-masing sebagai bagian dari anggota TUBUH TUHAN kita YESUS KRISTUS (Roma 12 : 4 – 8).

Saat ini adalah waktu jam “ke-11” atau jam 5 petang atau waktu dimana 12 jam hari terang akan segera berakhir.

Saat dimana akan dikatakan hanya kepada 2 sekelompok orang. Dimana untuk satu kelompok akan dikatakan “Have a nice day” , “Have a nice weekend” , “Selamat Berbulan Madu” , “Selamat Ber-Millenium” dan kepada kelompok yang satu lagi akan dikatakan “Have a nice Tribulation” , “Silahkan masuk ke dalam 3,5 tahun Kesusahan Besar”.

Saat-saat yang pasti kita nanti-nantikan ‘O Glorious Day’ , ‘O Wonderful Day’ , ‘Sungguh Hari yang Mulia’.

Catatan :

Perang Dunia Pertama (WWI) berhenti pada tanggal 11 bulan ke-11 pada jam 11 lewat 11 menit. Bukan sebuah kebetulan , ada sebuah kuasa besar yang menghentikan perang itu.

Dimana itu adalah sebuah permulaan pemanggilan bangsa Israel yang sudah tercerai berai di seluruh dunia , untuk di bawa kembali pulang ke Tanah Perjanjian mereka.

Bagi bangsa di luar Israel yang adalah kita , yang adalah bangsa Kafir, ingatkah kita akan tragedi 11 September di New York City.

Perjanjian berakhirnya Perang Dunia Pertama di tandatangani di New York City.

New York City Tragedy:
The date of the attack:  9/11 – 9 + 1 + 1 = 11
September 11th is the 254th day of the year: 2 + 5 + 4 = 11
After September 11th there are 111 days left in the year
The Twin Towers – standing side by side, looked just like the number 11
The first plane to hit the towers was  Flight 11
Flight 11 – 92 on board – 9 + 2 = 11
Flight 77 – 65 on board – 6 + 5 = 11
Rescue Team Sent in was number 911:  9 + 1 + 1 = 11
State of New York – The 11th State added to the Union
New York City – 11 Letters
The Pentagon – 11 Letters
Afghanistan  – 11 Letters
Ramzi Yousef – 11 Letters – convicted of orchestrating the 1993 attack
119  is the area code to Iraq/Iran.   1 + 1 + 9 = 11

Alkitab katakan penghakiman dimulai dari Yerusalem dimana Tuhan sudah melawat tempat itu tapi orang-orangnya menolak dan menyalibkankan Tuhan Yesus.

Bagi bangsa di luar Israel , kita akan melihat penghakiman dimulai dari tempat dimana Tuhan sudah lawat dan penuhi dengan anugerah kuasaNYA kepada kota itu tetapi yang sekarang menolak DIA. Amerika tepatnya di Los Angeles (malaikat) di jalan Azusa pada tahun 1906 , Tuhan melawat umatNYA dan memenuhi mereka dengan ROH KUDUS sama seperti pada hari Pentakosta pertama. Hari-hari dimana banyak Kebangunan Rohani.

Tetapi sekarang kita melihat Amerika penuh dengan kejahatan , kriminalitas , homoseksual dosa sodom , kawin cerai seperti di zaman Nuh ,kerusuhan-kerusuhan , terorisme , pembunuhan , dan kebangkrutan moral dan ekonomi. Dan kerusuhan, gejolak  dan pemberontakan sudah merebak dimana-mana Eropa, Yunani , Mesir , Inggris ,Negara-negara di Timur Tengah dan lain-lain. Gempa bumi , bencana alam , badai dan topan terjadi hampir di seluruh dunia.

Anda mau mencari aman dan perlindungan dimana???sampai kapan???

Sungguh suatu peringatan bagi kita semua.

Lukas 21 : 9 – 28

9  (TB) Dan apabila kamu mendengar tentang peperangan dan pemberontakan, janganlah kamu terkejut. Sebab semuanya itu harus terjadi dahulu, tetapi itu tidak berarti kesudahannya akan datang segera.”

10  (TB) Ia berkata kepada mereka: “Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan,

11  (TB) dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

25  (TB) “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.

26  (TB) Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.

27  (TB) Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.

28  (TB) Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”

MARANATHA TUHAN YESUS DATANGLAH SEGERA

MENJEMPUT MEMPELAINYA

PULANG KE RUMAH MASA DEPAN KITA

HALELUYAH

TUHAN YESUS MEMBERKATI

cloud1


Tinggalkan komentar

Kategori